ALWAYS KEEP THE FAITH

“Only when the FIVE of us are together can we be called TVXQ."

12 Okt 2011

YUNJAESAURUS

Hari ini waktu gue browsing tentang Dinosaurus, tiba2 gue nemuin gambar ini 8D


Semua pasti udah gak asing sama posisi para T-Rex diatas. Mirip gue sama Jaejoong YUNJAE yaoloh~ XDD

Sumpe gue kaget ternyata para dinosaurus itu yadong(?) nya mirib banget sama yaoi. Dalam gati gue curiga jangan" semua dinosaurus itu yaoi O.O

Nggak percaya? Gue punya video yaoi porn-nya Dinosaurus :p

Yang mau nonton silakan CLICK disini >>>  DINOSAUR YAOI PORN VIDEO
ini video asli dari Discovery Channel! Lumayan kan bisa denger orgasmic moaning-nya Dinosaurus XD


* * *


BONUS

PENYEBAB DINOSAURUS PUNAH


Dahulu kala pada masa Nabi Nuh a.s. (Noah) mengalami banjir dan terapung-apung di dalam bahtera bersama dengan mereka yang beriman dan para satwa yang masing-masing jenis sepasang, terjadi gelombang besar yang mengakibatkan bahtera tidak stabil.

Demi menyelamatkan bahtera dan bumi dari kepunahan makhluk hidup maka para satwa mengadakan musyawarah demi mufakat. Disimpulkan bahwa penyebab ketakstabilan bahtera adalah karena kelebihan muatan dan dinosaurus sebagai tertuduh utama, untuk itulah dinosaurus harus mau mengorbankan diri dengan menceburkan diri ke dalam banjir. Dinosaurus menolak tuduhan tersebut dan mengajukan keberatan.

Atas nama keadilan maka diputuskan bahwa diadakan sayembara melawak dengan syarat lawakan harus lucu. Definisi lucu yang dimaksudkan pada sayembara ini adalah apabila semua satwa tertawa tanpa kecuali, sehingga apabila ada 1 satwa saja yang tidak tertawa maka jatuhlah hukuman bagi satwa penyampai cerita. Hukuman yg dikenakan adalah diceburkan ke dalam banjir.

Untuk menghormati dinosaurus sebagai satwa terbesar maka dinosaurus memperoleh kesempatan pertama sebagai penyampai lawakan. Saking lucunya semua satwa tertawa, kecuali babi…..

Sesuai kesepakatan maka dinosaurus wajib diceburkan ke dalam banjir dan punahlah dinosaurus…

Sebagai satwa terbesar kedua maka kesempatan berikut diberikan kepada gajah, sesaat sebelum gajah melawak, babi mendadak tertawa terpingkal-pingkal. Kejadian tersebut mengejutkan dan membuat penasaran satwa-satwa lain.

Jawaban babi ketika ditanya oleh satwa-satwa lain adalah “Saya baru paham cerita dinosarus tadi”.


Lol O_o




















TYUNHOSAURUS-REX

0 moans:

Posting Komentar