ALWAYS KEEP THE FAITH

“Only when the FIVE of us are together can we be called TVXQ."

1 Okt 2011

about my Sora + his new photos ❤

Disini gue mau ngepost foto-fotonya Sora~


Buat yang nggak tau siapa itu Sora,
Sora itu anak gue sama Jaejoong yang lahir beberapa bulan lalu~

kita kasih nama "JUNG SORA(정소라)
ini fotonya:

cantik kan?
pipinya pink kayak Umma nya
mata nya ALMOND EYES, mirip ama gue~ *pamer*
bibir nya juga mirip ama bibir gue.. *monyong*
.....GUE TAU LU MAU NGOMONG APA, CHUN!! LU MAU BILANG 'KETEKNYA MIRIP KETEK GUE' KAN??? ANAK GUE MASIH BAYI LU AJAK NGOMONG SOAL PERKETEKKAN? YAOLOH~ AMPUNI YOOCHUN YAOLOH~

Balik ke urusan nama -_-
Itu atas permintaan Jaejoongie sih~ Katanya SORA itu artinya "SKY" dalam bahasa Jepang~
yaudah gue turutin aja. Selain karena daripada dia nangis terus ngambek terus gue yang repot, waktu itu gue juga lagi blank samasekali soal ngasih nama.

Walopun udah tau artinya, gue tetep aja penasaran, apa ada arti laen dibalik nama itu. Alhasil, gue pun nge-search di gugel dan ketemu:
 
Disitu gue shock.

BISA BISANYA ANAK GUE DISAMAIN AMA BURUNG ??
*ini foto burungnya* 
APA JANGAN" JAEJOONG DAPET NAMA NYA PAS DIA LAGI MAEN KE KEBUN BINATANG ?
WAE? WAE? WAE? *KYHD MODE ON*
Udah cukup apa LUMBA LUMBA BERPANTAT dan TIKUS BERJIDAT di grup gue! Gak perlu ditambah yang laen!
ANAK GUE BUKAN BURUNG YAOLOH~
Karena sebel akhirnya gue klik klik klik klik klik di option NO nya sampe mouse gue rusak.

Oh iya. Sora itu cowok.
Gue emang pengen anak cowok dan untungnya bayinya beneran cowok. Alhamdulilah yah~
Cowok pun ada SEME-UKE. Awalnya gue mau anak seme karena takut kalo anak gue uke bakal digodain sama ajusshi berJIDAT
Tapi tiba-tiba gue kaget karena nama Miss Korea tahun ini juga Jung Sora.
KOK BISA GITU??
Gue hanya bisa menyimpulkan satu hal~ .....jangan" anak gue uke.
Dan bener ternyata. Mukanya emang mirip gua, tapi cantik kayak emaknya.
 
Walaupun anak gue UKE, gue gak akan ngebiarin dia jatuh ke tangan orang sembarangan(?) !!
Jadi buat para ajusshi berJIDAT yang mau ngedeketin anak gue, URUNGKANLAH NIATMU, sebelum JIDATmu KECEPIT DI KETEKKU!



by the way~
karena banyak yang minta, ini foto" Sora yg baru yg gue ambil pas dia lagi tidur..
JANGAN PROTES KENAPA ANAK GUE TIDURNYA MANGAP, KARENA DIA NIRU BAPAKNYA!! 
*tunjuk orang ganteng*



Best Regards,

SEXYUNHO

3 moans:

Echa Park Hyun Jae mengatakan...

Buahahahhahaha.... XDD
Aigooo... kyeopta? >///<

Sumpah ngakak nama ankmu kayak nama burung appa. XDD
MWO? Cowok? O.O
Tapi... namanya kok kayak sora????
Aigooo... O,O

Kalau misal nanti Yoosu punya ank dan ternayta anak mereka COWOK dan SEME gimana coba?

Si Sora bakal digodain anak Uchun ahjussi dan bukan bapaknya???
Wkwkwkkwkwk...

U-Know U Got It mengatakan...

Sora juga bisa buat cowok kok ._____.

Ya semoga aja kalo Yoosu punya anak anaknya gak kayak bapaknya -___- yg ngeres itu.

Tapi kayaknya si Yoochun mandul deh #eh buktinya Junsu sampe sekarang gak hamil hamil..

^-accii-^ mengatakan...

kyaaa, jahat nian kau oppa, masak chunnie oppa dikatain mandul... kurang pengalaman kali, ajarin noh oppa! haha..

btw, sora imut bangeet oppa~ kiyeoptaaa, kawaiiii >.<
pasti gedenya bakal cantik kayak emaknya... moga2 aja sifatnya ga pervert kyk bapaknya, haha...

Posting Komentar