ALWAYS KEEP THE FAITH

“Only when the FIVE of us are together can we be called TVXQ."

10 Okt 2011

SORA BIKIN TWITTER !!! ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆

Setelah beberapa bulan kelahirannya, ternyata anak gue jadi begitu populer. *sampe2 gue takut kesaingan*

tiap hari banyak orang yg mention gue nyuruh anak gue bikin twitter -____-
karena kesel, gue turutin aja. (?)

jadi semuanya silahkan follow Sora di SINI ^O^ =>  

JUNG SORA'S Official Twitter Page

SEE? MY SORA IS EXTREMELY CUTE! Because even his tweets are cute!! >w<

Oh iya. Gausah tanya" soal anak gua kok bisa ngetwit, caranya gimana, bla bla bla -_- Gua gak akan jawab karena gua juga gatau
Poconggg yg gapunya tangan aja bisa ngetwit masa anak gue yg lahir sempurna kagak? u,u
Anggap aja itu ilmu kebatinan bayi (?) :3 #apahubungannya

Gua juga mau ngingetin nih, buat SEME-SEME GIRANG jangan berani godain anak gue walopun cuma di Twitter! Apalagi yang berJIDAT!
Dan jangan ngajarin anak gue yg aneh2 / ngomong soal yang ngeres2 -_- *TERUTAMA ELO, CHUN!!!* Dia masih bayi, yaoloh~ u,u



udahan ya u_u

DADDYUNHO ('`)ノ゙

0 moans:

Posting Komentar