ALWAYS KEEP THE FAITH

“Only when the FIVE of us are together can we be called TVXQ."

21 Des 2011

JYJ sang TUKANG SAYUR

Karena belakangan ini kpoppers termasuk Cassie sedang digemparkan dgn seseorang yang numpang ngeksis bernama @edogawa_fakta .

Katanya orang itu menghina JYJ 'tampangnya kayak jualan sayur', dll.

untuk Cassie:
 TAK USAH MARAH =)

- JYJ dikata gay?
WAH. Bagus dong karena itu berarti dia mengakui ke-REAL an YUNJAE & YOOSU .
apalagi?

- JYJ tampangnya kayak jualan sayur.
Memangnya kenapa? Menjual sayur bukan perbuatan tercela. Perbuatan mulia, malah! Sayur itukan makanan bergizi. =)
Coba pikirkan, kalo JYJ jual sayur maka Cassie pasti akan membelinya. Dengan itu, JYJ secara tidak langsung bisa mengkampanyekan hidup sehat dan Cassie akan menjadi fandom paling sehat di dunia XD
..masuk Guinness World of Record lagi deh x)


BERIKUT INI FOTO-FOTO MEMBER JYJ SAAT MENJAJAKAN DAGANGANNYA.
Jaejoong saat menjadi Tukang Sayur Keliling
Istri gue yg satu ini emang menghalalkan segala cara untuk menjaga tubuhnya tetap langsing. Salah satunya, ya menjadi tukang sayur keliling. Kata dia sih, kalau kaki jalan terus dapat membakar lemak di paha dan  membuat kaki semakin pajang. Ah, Boojae mau nyaingin tingginya Changmin! Boojae juga menjual banyak.. ehemm, PISANG! Ada PISANG KUNING, PISANG IJO, PISANG KEPOK, PISANG RAJA. Gue sih biasanya langganan "PISANG SUSU" ke dia. Ituloh, pisang yang bisa keluar susunya.. 83 HEH UDAH, UDAH! BUBAR! BUBAAAARRRR....!!

Yoochun berjualan di pasar tradisional.
Ini foto si Uchun pas lagi pose bareng dagangannya di pasar kampung sebelah. Tujuannya tentu agar dapat menjaga silaturahmi dengan para Cassie yang Noona/Ibu-ibu setiap hari.  Dengan itu, dia dapat berbaur dengan para noona-Cassie :)

Junsu berjualan Bawang & Kentang disebuah kios.
Sekarang kan lagi ngetrend tahu crispy, kentang crispy, jamur crispy. Nah, Junsu adalah salah satu pemasok bahan untuk makanan-makanan tersebut :).  Dia membuka sebuah kios di pasar khusus menjual kentang dan bawang. Kalau nggak punya bumbu kentang, kasih aja tuh: SAMBEL BAWANG MERAH. Rasanya? Meneketehe.

Yoochun juga berjualan sayur keliling
Ternyata, si Uchun juga nggak mau kalah sama Boojae. Si doi ikut-ikutan jualan sayur pake gerobak sekarang. Rasanya sih dia juga mau ngikut olahraga, secara muscle nya gak sebagus gue #NARSISDULU. Kata Uchun dia lebih enjoy jualan sayur keliling soalnya bisa sekalian ngapel kerumahnya Cassie yang cantik-cantik. Wuiiihhh, siap-siap ajadeh ditalak Junsu, Chun!! P-L-A-Y, B-O-Y,  B-O-Y!

Junsu jualan Lobok Merah dipasar
Eciye, yang lagi asyik menata lombok, nih..(?). Mungkin karena sambel bawang merah nya kurang Mak Nyus, ditambahin lombok merah deh. Selain lombok, jualan Junsu juga bertambah banyak macamnya. Ada kangkung, bayam, sawi lombok ijo, dll. Lumayan, harga lombok kan lagi naik. Kemana kentang ama bawang merah nya? Yah..., mungkin udah sold out! Wah, bisa masuk Hanteo chart nih :3 Yaudah, selamat jualan lombok ye, Bang!

Jaejoong berpose di kios dagangannya di pasar.
Bini gue gemukan yah? Gakpapalah...yg penting mukanya tetep cantik =) Dagangannya terlengkap dari member JYJ yg lain! Mulai buncis, pete, tempe, terong, pare putih, markisa, sawi putih, blewah, kubis, de el el. Meskipun jual sayur, tetep ajah narsis!

DAN YANG TERAKHIR...
KELUARGA PENJUAL SAYUR..
Inilah keluarga penjual sayur terfamous dan ter-eksis di dunia.. Juri Guinness World Record tolong dipertimbangkan biar bisa masuk rekor yah.. =)


Dengan profesi baru JYJ sebagai penjual sayur diharap para Cassie dan kpoppers lain bisa lebih menjaga kesehatan, makan 4 sehat nilai sempurna, dan ramah lingkungan(?).

Bagi Cassie yang akan membeli sayur dari JYJ secara pre-order (karena sayurnya cepat sekali habis) bisa hubungi @mrjungjeje @0101intoxiahtic @6002deMickey =)
Dan kalau kalian menunjukkan membercard Cassie
dapatkan diskon 0,05% !!
#ininiatngasihdiskonapanggak



Yuk, mari..

JUNG HO-BEAR ʕ·ᴥ·ʔ

5 moans:

@MBLAQNO22 mengatakan...

lawak bener xD
hahahaha
positif nih~
si edo" it mlah bkin jyj tmbah eksis
xD

vitri mengatakan...

wkwkwk kocak abis ,, sirik aja tuh si edo dasar monyet

Anonim mengatakan...

ih kesel bgt liat s edo neh,pengen q bom#akh kesel
dsar org sirik

Anonim mengatakan...

Wah... Q jd pengen makan sayur~

Anonim mengatakan...

Wwkwkwkkw haduh appa, giliran Bininya aje potonya ckep bgd ngeditnya, ntu liad si chun , min, su mukanya napa belang gitu? XD #ditendang

Yah, whatever they talked about I don't ever Give a Shi* for them.

They just dbsk fans which TOO MUCH love our boys :3

Posting Komentar