ALWAYS KEEP THE FAITH

“Only when the FIVE of us are together can we be called TVXQ."

29 Sep 2011

My New Blog 8D

Oke.

Benernya ini pertama kali gue ngeblog. Dulu udah pernah bikin sih, tapi karena terlantar dan nggak keurus gue jadi kapok buat blog"an(?). Tapi karena belakangan ini banyak banget yang mau gue umumin dan omongin(?) jadi gua putusin buat ngeblog. Karena kalo pake twitlonger terus jadi ribet dan postingannya sulit buat di-save.
Jadi kalo ada apa" lagi gue gak akan post di Twitlonger tapi langsung disini :p
udahlah gausah banyak omong dulu, ini udah malem(?) *ngelirik jam: haduh udah jam 1 mana besok mesti promo album~*

Ntar gue suruh bini gue buat bikin tumpeng selametan atas terciptanya blog gue yg baru ^O^

Alhamdulilah yah~




 AKTF !


The YUN-god

0 moans:

Posting Komentar